Senin, 15 Februari 2010

Laporan Hasil Survey...

Sabtu pagi 13 Februari2010, Jeng Elly telepon, katanya; kita akan survey dan ketemuan di Cibubur. Maka tanpa pemberitahuan lebih dulu, berangkatlah aku ke Cibubur. 10.20 sampailah di Dunkin Pom bensin Pinggir danau Cibubur. Disana sudah menunggu rekan yang lain.

Tepat 10.30, berangkatlah team expedisi yang terdiri dari Bro Ricky sebagai Ketua expedisi, Bro Ude sebagai Pilot alias sopir angkot, Bro Agus Sebagai Copilot merangkap navigator alias “Kenek”, Jeng Elly sebagai pengawas supaya anggota expedisi tidak menjadi “Liar” merangkap bendahara merangkap seksi perbekalan merangkap pembantu umum, dan jabatan-jabatan rangkap yang lain-lainnya. Terakhir aq sendiri sebagai pelengkap penderita merangkap tukang Foto, yang selalu kelupaan akan tugasnya sebagai tukang foto. Dah…! Pembukaannya cukup sekian aja.

Walhasil..,
Karena berangkatnya juga kesiangan, dan ketika sampai puncak muncul kabut yang sangat tebal, kita hanya sempat menengok empat lokasi; yaitu Wisma Abdi, Cokro resort, Alfa resort dan Wisna Depertemen Naker. Ada dua tempat yang tidak sempat dikunjungi yaitu Villa permata dan satu lagi Resort Prima Cipayung yang tidak jadi dikunjungi karena waktu sudah sore jalur menuju cipayung padat sekali, cenderung macet sehingga diputuskan mengambil jalur melingkar untuk dapat turun/pulang.










Dari empat tempat diatas; dua tempat disepakati layak untuk dijadikan pilihan sebagai tempat pelaksanaan reuni nantinya;
1.
Wisma Abdi, lokasi di Cipayung, Lokasi bagus, vasilitas lengkap, ada tempat tidur, ada tempat makan, ada kolam renang, ada kolam ikan, ada tempat berantem, he..he..). rate; 170rb/kepala (Nego, yang ga punya kepala gratis… he..he..).
2.
Villa Depnaker, lokasi di Ciloto, fasilitas lengkap, Ruang serba gunanya cukup besar untuk acara kita, tapi ga ada kolam renangnya (lagian sapa yang mau berenang…? Ti’is euy…! Rate; 160rb perkepala. Kalau Bro Purnomo bisa usakan 75 rb perkepala ini bisa jadi pilihan yang atraktif.

Demikian laboran hasil survei lokasi, sebagai bahan pembahasan selanjutnya pada pertemuan berikutnya.

2 komentar:

  1. Gile bener ! tuh kata pengantar apa gak ada yg lebih panjang lagi and jg tuh jabatan w apa gak krng bnyk ha..ha..ha.. tp w angkt 4 jempol buat bung Erry deh ....and buat pak ndut , Ude and Ricky Thanx ya ....( ELLY . N )

    BalasHapus
  2. pada perinsipnya kita akan berusaha mencari tempat yg terbaik untuk temen2 kita yg telah 30 thn gak ketemuan agar acara temu kangennye selama 30 thn dapat dituntaskan dalam waktu satu hari satu malam dan satu juta kenangan .. banyak kan ..? jadi gak ada salahnya kalo kita berbagi rasa selama 30 thn ....... otrehhhhh .... GBU

    BalasHapus

Temans/Rekans saya undang untuk memberikan komentar...
Silahkan tulis komentar anda pada kotak komentar dibawah ini. jangan lupa tulis nama anda dibawahnya.
pada "Beri Komentar Sebagai" - klik tanda segitiga/panah kebawah dan pilih 'Anonymous' dan klik "postkan Komentar" untuk Mengirimnya...