Kamis, 11 Februari 2010

Hasil Rapat Panitia Reuni SMPN 79 ank 79 tanggal 30 Jan 2010

Salam...

Temans berikut info terkini (meski agak terlambat hmm...)

Tanggal 30 Januari lalu kembali telah berlangsung pertemuan panitia Reuni SMPN79 ank 79, bertempat dikediaman teman kita sdri Berlian Anugrahini di bilangan sumurbatu. acara cukup meriah karena dihadiri oleh lumayan banyak rekan. tercatat 26 orang rekan hadir dalam pertemuan tersebut.

Beberapa poin hasil pertemuan yang bisa saya sampaikan adalah sebagai berikut:

1. Hasil evaluasi terhadap pengumpulan data alumni (Update-data)tidak banyak menunjukkan perkembangan. hingga saat ini baru sekitar 55 orang alumni uang telah memberikan konfirmasi untuk turut serta berpartisipasi dalam acara Reuni nanti.
untuk itu maka disepakati untuk merubah strategi dari yang semula melalui perwakilan kelas, sekarang dibagi berdasarkan wilayah domisili. dengan demikian diharapkan pengumpulan data dapat lebih efektif. sekali lagi dalam hal ini saya menghimbau kepada rekans untuk dapat berpartisipasi membantu menyampaikan kabar ini kepada sesama alumni yang dijumpai atau yang kebetulan bertetangga.

2. Telah diperoleh beberapa balon (bakal calon)tempat dimana acara reuni akan diselenggarakan. panitya juga sudah membentuk team kecil untuk melakukan survey lokasi sekaligus untuk menjajagi biaya yang berhubungan dengan acomodasi tsb.

3. telah dibentuk panitia pelaksana untuk acara reuni tersebut yang akan melibatkan lebih banyak lagi rekan-rekan yang lain.

4. direncanakan petemuan berikutnya akan diadakan di kediaman rekan kita Susilowati (nama bekennya: UQ)dibilangan bekasi
Pada pertemuan ini nantinya diharapkan sudah dapat disusun rencana pelaksanaan acara, termasuk anggaran, lokasi, acara, dan lain sebagainya yang berkaitan dengan acara tersebut.


Susunan Panitia Pelaksana Rencana Reuni
SMPN 79 lulusan Th 1979 tahun 2010

Penasehat : Ibu Nani Sukarsa
Pelindung : H. Agus Salim Olii
: Aminudin S. Sos
: Herry Hilmawan

Ketua:
H. Ricky JP

Sekretaris
I: Tanto Subianto
II: Erryanto AN

Bendahara
I: Rini Lestari
II: Elly Nursanty

Humas
: Fritz Pindoan / Sugianto
: Jumhayat / Aty
: Mardiono / Bambang S

BIDANG – BIDANG :
SEKSI Acara / Hiburan:
1 Berlian
2 Tuty Sumirani
3 Tri Sartika

SEKSI DANA
: PARA HUMAS

SEKSI Dokumentasi /Publikasi:
1 Eryanto
2 Susilowati

SEKSI Perlengkapan:
1 Sumitro.
2 Rudi Rusdiono
3 Yedi Tresnadi
4. Jumhayat

SEKSI Transportasi:
1. Frittz Pindoan
2. Bambang S

1 komentar:

  1. Assalamu'alaikum Wr Wb...

    Bung Erry An...tengkyu laporannya walaupun sedikit telat tapi cukup informatif, tapi setelah saya amat2i (si amat sih belum mati..hehe) kayaknya blog ini masih kurang digunakan oleh teman2 ya......
    gimana caranya supaya para alumnus mengetahui keberadaan blog ini, salah satu usulan dari saya adalah selain share di face book juga dibuat notes di undangan reuni, dan untuk yg sudah mengetahuinya dibuat pertemuan secara periodik atau bisa juga diadakan arisan, jadi lama kelamaan akan terjaring alumni 79 sebanyak mungkin....bisa juga dibentuk Koperasi simpan pinjam..dsb...

    Demikian usulan saya, semoga dapat dipertimbangkan...terimakasih..Wassalam..
    Berlian Anugrahini K

    BalasHapus

Temans/Rekans saya undang untuk memberikan komentar...
Silahkan tulis komentar anda pada kotak komentar dibawah ini. jangan lupa tulis nama anda dibawahnya.
pada "Beri Komentar Sebagai" - klik tanda segitiga/panah kebawah dan pilih 'Anonymous' dan klik "postkan Komentar" untuk Mengirimnya...