Selasa, 20 Oktober 2009

SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG di BLOG INI

Salam,...

Hari ini Tanggal 20 Oktober 13.00. Blog ini aku buat.

Sebenarnya aku ngga ngerti soal Blogging sama sekali. Tapi kenapa tiba-tiba aku bikin blog ini?

Begini ceritanya...

Beberapa waktu lalu beberapa teman Ex SMPN-79 punya gagasan untuk mengadakan reuni.

maka tanggal 27 September 2009, diadakan pertemuan dirumah Ati (Rusmiaty) Sekalian halal bihalal, yang dihadiri oleh antara lain; Ati (sbg nyonya rumah), Elly, Rini, Wirianti, Sartika, Tuti, Agus Salim, Rikky, Chairul Anwar, Fritz, Purnomo, Aminudin, dan aku sendiri (Eryanto). Trus dilanjutkan jalan-jalan ke Cisarua & Bogor, di-Boss-in oleh Agus Salim. Ada tambahan peserta Karim dan Joko, tapi tiga teman kita Chairul, Tuti, & Wiri tidak bisa ikut.

Nah setelah ini kita kesulitan untuk komunikasi or mengkomunikasikan info-info perkembangan rencana reuni, ataupun ide, gagasan atau apa ajalah, yang sehubungan dengan bagaimana kita bisa terus mempererat dan memperluas tali silahturahmi.

Karena itulah aku coba buka Blog ini, tanpa tujuan yang macem-macem n muluk-muluk.

harapanku...

Aku cuma berharap kita, teman-teman Semua, dapat memanfaatkan blog ini sebagai ajang komunikasi dan tukar informasi diantara kita. Jadi Blog ini memang Khusus untuk Alumni SMPN 79

Dari kita, oleh kita dan untuk kita. 

Gitu aja pembukaan dari aku.

Wassalam WW, 

Salam sejahtera bagi kita semua

Erry

2 komentar:

  1. Salut kepada rekan Erry yg dengan serius untuk menyelenggarakan Reuni SMPN 79 Anglatan '79...saya yg tadinya agak pesimis dg acara ini jadi timbul semangat setelah membaca hasil tulisannya, dengan terbentuknya kepengurusan Alumni SMPN 79 Tahun '79 dibawah pimpinan H. Ricky Juntur serta seluruh pengurus2nya ...kita berharap semoga para alumnus SMPN 79 dapat memberikan Kontribusi, ide dan saran demi terciptanya pencitraan yg lebih baik kedepan, sehingga dpt menjadi kebanggaan bagi para siswa/i SMPN 79...Amin..
    (Berlian Anugrahini.K)

    BalasHapus

Temans/Rekans saya undang untuk memberikan komentar...
Silahkan tulis komentar anda pada kotak komentar dibawah ini. jangan lupa tulis nama anda dibawahnya.
pada "Beri Komentar Sebagai" - klik tanda segitiga/panah kebawah dan pilih 'Anonymous' dan klik "postkan Komentar" untuk Mengirimnya...