Kamis, 22 Oktober 2009

Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II dilantik

Setelah kemarin 20 Oktober SBY dilantik sebagai presiden kita yang baru untuk periode 2009-2014, kini giliran SBY melantik Kabinet-nya, yang diberi nama 'Kabinet Indonesia Bersatu II. 

Bila melihat susunan kabinat dan nama-nama yang berada dalam susunan Kabinet baru ini, banyak sekali komentar-komentar yang lansir oleh para pengamat ataupun awan. dan isinya pun sangat beragam.

banyak yang pesimis, dengan apa yang mungkin bisa dihasilkan oleh kabinet baru ini. karena  penyusunan atau penempatan personel-personel didalam kabinet baru ini terkesan bagi-bagi jatah kepada Partai politik pendukung SBY, atau "Balas Budi". Tetapi tidak kurang yang mempunyai optimisme bahwa Kabinet ini akan lebih baik dari kabinet sebelum nya.

Aku ngga mau ikut-ikutan memberi komentar. Biarlah mereka-mereka 'yang lebih paham' memberikan komentar dan penilaiannya. yang penting, kita tunggu saja kiprah dan gebrakan-gebrakan dari beliau-beliau menteri baru dalam menjalankan tugasnya. 

mari kita lihat program mereka untuk seratus hari pertama dalam tugasnya. konon mereka sudah menandatangani kontrak kinerja. kalau dalam 100 hari pertama kinerjanya 'dianggap tidak perform', mereka siap untuk dicopot dari jabatannya.

Selamat Bertugas Pak Presiden... Selamat bekerja Pak/Ibu Menteri...

1 komentar:

  1. Wah tanggal 20 Oktober 2009 ini benar-benar hari yang bersejarah buat kita.
    Paling tidak selain P' SBY dilantik untuk kedua kalinya sebagai Presiden RI, hari itu teman kita Elly Nursanti juga berulang tahun. dan juga pada tanggal itu Blog ini mulai diluncurkan... he he..

    BalasHapus

Temans/Rekans saya undang untuk memberikan komentar...
Silahkan tulis komentar anda pada kotak komentar dibawah ini. jangan lupa tulis nama anda dibawahnya.
pada "Beri Komentar Sebagai" - klik tanda segitiga/panah kebawah dan pilih 'Anonymous' dan klik "postkan Komentar" untuk Mengirimnya...