Rabu, 07 Juli 2010

AKHIR DARI SUATU AWAL KEBERSAMAAN

Akhirnya terlaksana juga hasil kerja akbar kita setelah dipersiapkan lebih dari satu tahun terakhir ini.
Dengan segala kekurangan dan kelebihannya, pada tanggal 3 dan 4 Juli 2010 lalu seperti yang telah direncanakan semula, telah berlangsung reuni alumni SMPN 79 Jakarta lulusan tahun 1979 bertempat di Wisma Abdi Cipayung.

Pada kesempatan ini saya ingin menyampaikan rasa terima kasih saya kepada semua pihak yang telah memberi andil sehingga terlaksananya acara kita bersama ini:

1. Kepada seluruh panitya yang telah bekerja keras memberikan tenaga, fikiran, maupun materi dalam mempersiapkan dan melaksanakan acara reuni ini
2. Kepada Bapak Kepala Sekolah dan bapak serta ibu guru yang telah berkenan meluangkan waktu untuk hadir dan berkupul bersama kami dalam acara tersebut.
3. Kepada para donatur yang telah menberikan sumbangan dana maupun materi.
4. Dan juga kepada seluruh rekan-rekan yang telah hadir bersama memeriahkan acara ini

Secara pribadi saya menyampaikan penghargaan yang tinggi kepada seluruh panitya atas segala jerih payahnya demi terlaksananya acara reuni ini

perkenankan pula saya atas nama seluruh panitya menyampaikan maaf yang sebesar-besarnya untuk segala kekurangan yang terjadi sebelum dan selama pelaksanaan acara reuni ini, terutama ketidaknyamanan yang terjadi akibat kemacetan lalu-lintas menuju tempat acara. karena hal itu pula susunan dan jadwal acara telah berubah bahkan ada beberapa mata acara terpaksa dihilangkan.

Seperti judul yang saya tuliskan diatas, ini barulah merupakan AKHIR DARI SUATU AWAL. Awal kebersamaan kembali untuk kita semua alumni SMPN 79.
Sangat disanyangkan,memang, acara inti dari reuni kita ini malah tidak tuntas terlaksana, yaitu "Urun Rembuk - Bersama-sama Kita Menyongsong Masa Depan". hal ini dikarenakan panitia tidak dapat memaksakan diteruskannya acara tersebut melihat rekan-rekan semua sudah kelelahan terlalu lama didalam Bus akibat kemacetan lalu-lintas yang terjadi.

LAST BUT NOT LEAST, satu pertanyaan yang belum sempat saya utarakan dalam acara pembukaan "Urun Rembuk", ya, memang baru pembukaannya saja yang terlaksana, adalah "SETELAH INI APA?"
Apakah berhenti hanya sampai disini saja. tentu sangat disayangkan apabila kita berhenti sampai disini. saya berharap dan saya yakin rekan-rekan semua juga mempunyai harapan yang sama; Agar ada "KELANJUTAN" dari reuni kita yang baru lalu ini.

Mari kita bersama-sam menciptakan "KELANJUTAN" tersebut. Mungkin yang pertama harus kita lakukan adalah kita tuntaskan "URUN REMBUK" yang belum selesai pada reuni kemarin.
mari kita adakan pertemuan-pertemuan selanjutnya, mari kita terus berkomunikasi, BLOG ini begitu pula Group "SMPN 79 JAKARTA Angkatan thn 79" di FACEBOOK, dapat kita jadikan sarana komunikasi yang berkelanjutan.

Mari kita berbagi, mari kita bersama menyongsong hari depan...

4 komentar:

  1. Saluutttt Buat Rekan Panitia atas semua kerja kerasnya, Juga Buat Rekan Rekan yang ikutan Reuni yang mau sabar ......walau ditengah kemacetan yang cukuup lama....sekali lagi salut
    Wajar dalam suatu acara ada kekurangan ....., namun dengan keinginan kita BERSAMA Akhirnya terselenggara ju'a REUNIAN Ini, ......, diTUNGGU rekan lain yg belum ikutan Reunian or Kumpul Kumpul...... di Acara berikutnya
    Semoga Tali silaturahmi kita tetap terjaga.....amien

    BalasHapus
  2. tiada kata yang dpt kuucap selain kata maaf memaafkan dlm menjelang bulan ramadhan ini. saya sangat berkesan sekali dlm acara reuni 31 thn kmrn tak terasa ya sdh sebulan berlalu kpn bisa terulang kembali. untuk mempererat tali persaudaraan gmn ni kt buat pertemuan 3 atau 4 bln sekali. perkumpulan yang menghasilkan pahala. apa ya.. pengajian atau arisan. smoga kita selalu dlm lindungannya. amiiiiiiin.

    BalasHapus
  3. Oh ya saya lupa nih! kenapa ngga! sebentar lg kan lebaran kita adakan saja halal bihalal. pasti tman2 berkenan nnti kita kontakan lagi ya.
    Tuty Sumirani

    BalasHapus
  4. moga-moga semua sehat-sehat selalu dan proyek lancar; jadi tidak ada halangan kalo mau ketemuan lagi. Salam buat semua bapak-bapak, ibu-ibu, yang mungkin sekarang sudah jadi kakek dan nenek.

    BalasHapus

Temans/Rekans saya undang untuk memberikan komentar...
Silahkan tulis komentar anda pada kotak komentar dibawah ini. jangan lupa tulis nama anda dibawahnya.
pada "Beri Komentar Sebagai" - klik tanda segitiga/panah kebawah dan pilih 'Anonymous' dan klik "postkan Komentar" untuk Mengirimnya...